Irma Laksmisari
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis Membership
Yashka Thahira Burhan
Pengaruh karakteristik iklan terhadap perilaku konsumen millennials dalam merespon YouTube advertisements = Influence of advertisements characteristics towards millennials consumer behavior in responding YouTube advertisements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Fakhrana Nadia Ramadhani
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Selmy Patrica Wibawa
Analisis persepsi konsumen terhadap tabloid olahraga (dalam kasus tabloid bola)
2003
 UI - Tesis Membership
Audy Daniaguitrianda Mutiarani
Pengaruh atribut toko terhadap pemilihan format toko produk kecantikan pada generasi Y = The effect of store attributes toward store format choice for beauty products on Y generation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership