Harryadin Mahardika
Analisis persepsi konsumen terhadap produk pasta gigi dengan pendekatan metode multidimensional scaling (MDS).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Retno Hastuti
Analisa multidimensional scaling sebagai alat untuk menilai persepsi dan preferensi konsumen dalam upaya penentuan posisi produk (product positioning) : studi kasus pada Toyota Kijang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Analisis multidimensional scaling untuk mengetahui perkembangan struktur pengetahuan siswa SMU dengan metode belajar kolaboratif
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis Membership
Persepsi konsumen terhadap positioning produk obat anti nyamuk bakar: Sebuah penelitian dengan aplikasi analisis multidimensional scaling.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership