Syabina Nur Istiana
Strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mempromosikan produk yang dianggap tabu : Studi pada kampanye Durex #TurnOfftoTurnOn = Marketing Public Relation (MPR) strategy to promote taboo product : Study on Durex campaign #TurnOfftoTurnOn
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yosef Budi Susanto
Pengaruh orientasi pasar dan kapabilitas pemasaran dinamik terhadap kinerja pemasaran UKM dalam struktur make-to- order : studi empirik pada industri sepatu Cibaduyut = The impact of market orientation and dynamic marketing capability on marketing performance of make-to-order SMES: empiric study of Cibaduyut shoe industry
2017
 UI - Disertasi Membership
Satria Iman Perwira
Implementasi sosial media marketing pada strategi pemasaran (studi kasus pada perusahaan online agency virtual consulting dan think web)
2010
 UI - Tesis Open
Sena Putra Pratama
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu United Bike = Integrated marketing communication plan United Bike
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Tarigan, Pertemuanta
Rencana komunikasi program pemasaran mobil Smart Fortwo tahun 2012 = Communications plan for marketing program of Smart fortwo car in 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open