Chita Febrigiatika
Analisis peta positioning merek notebook dikalangan mahasiswa Universitas Indonesia dengan menggunakan metode attribute rating dan correspondence analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Effly Juvita Andarini
Pengaruh Moderasi Kategori Brand Pada Private-Label: Studi Faktor Store-Related Private-Label Produksi UMKM = The Moderating Effect of Brand Category on Private-Label: a Study of Store-Related Factors on SMEs Private-Label
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Indrajid Nurmukti
Mengintegrasikan Pengaruh Faktor Persepsi Konsumen Dalam Memprediksi Pembelian Merek Pribadi (Private Brand) Pada Hypermarket Carrefour Di Indonesia = Integrating Effect of Consumer Perception Factors in Predicting Private Brand Purchase at Hypermarket Carrefour in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Rangkuti, Freddy
The power of brands : teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
Gramedia Putaka Utama, 2002
 Buku Teks
Margaretha
Peranan persepsi konsumen atas service brand dalam proses pembentukan nilai pelanggan (studi kasus: Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open