Reza Suriansha
Promosi sebagai salah satu unsur marketing mix dan pernananya dalam peningkatan penjualan perusahaan yang bergerak dalam industri jasa rekreasi dan kepariwisataan : studi kasus pada Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Yunita Fitriyani
Persepsi konsumen terhadap kegiatan promosi penjualan (kupon potong harga) studi pada dunia fantasi - Ancol
2008
 UI - Skripsi Open
Karisha Kusuma Fausty
Analisis perencanaan, implementasi dan evaluasi strategi promosi business to business di media radio (suatu studi di Mugi Rekso Abadi-Broadcast Media Division bulan November 2007 - Mei 2008 Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Resty Nidya Astuti
Analisis tingkat kepuasan pengunjung terhadap layanan rekreasi dunia fantasi pt taman impian jaya ancol jakarta utara
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2016
 Artikel Jurnal
Klavert, Endang P. Utami
Pentingnya pengembangan strategi promosi Badan Promosi Pariwisata Indonesia (BPPI) dalam mendatangkan wisatawan asing di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership