Tri Wahyuni Rahardjanti
Strategi komunikasi pemasaran luxury brand: studi kasus PT. Loreal Indonesia-Kerastase
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Emilia Bassar
Strategi komunikasi pemasaran televisi swasta di Indonesia: Suatu studi pada PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Dwyono Chandradhy
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984, c. 1978
 Buku Teks
Arya Adhitama, Author
Analisis pengaruh iklan televisi terhadap pembentukan brand personality dan rekomendasi komunikasi pemasaran merek fruit tea
2005
 UI - Tesis Membership
Pipit Pitaloka
ANalisis strategi pemasaran tepung tapioka sumber rejeki di Jakarta dan sekitarnya : studi kasus PT. Advindo Gitasejahtera
2001
 UI - Tesis Membership