Andre Trifanni
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari = The influence of marketing mix on perceived value, perceived positioning and customer loyalty of Indosat Mentari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
UI - Tesis Membership
Elvira Sitna Hajar
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
UI - Tesis Open
Eric Survivalianto
Studi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran. (Studi kasus pada PT RHP)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
UI - Skripsi Membership
bauran pemasaran pada kegiatan rekreasi hutan di Baturraden, Jawa Tengah
Artikel Jurnal
Daniel Suteja
Abakisis kasus pemasaran restoran dining dari sisi perusahaan studi kasus restoran wingdome
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
UI - Tesis Open