Rumahorbo, Ricardo P.
Prospek pemasaran produk pahala PT Asuransi kerugian X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Sonny S. Meinardi
Penelitian terhadap penerapan sistem informasi pemasaran pada perusahaan-perusahaan asuransi jiwa di Jakarta
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Ari Firmandi
Strategi perusahaan asuransi untuk penetrasi pasar kelas menengah: Studi empiris pada perusahaan asuransi jiwa di Indonesia = Penetration strategy of insurance company to the middle income class: An empirical study on life insurance company in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi Membership
Idzni Amelia Mandzilina
Alternatif strategi pemasaran produk asuransi kumpulan jasindo health care PT. Asuransi Jasa Indonesia Persero = Alternative marketing strategy of group insurance product jasindo health care PT. Asuransi Jasa Indonesia Persero
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Berliana Dewi Rahmawati
Pertanggungjawaban Hukum Agen Asuransi dan Perusahaan Asuransi dalam Penerbitan Polis Asuransi Elektronik Tertanggung pada Produk Asuransi Unit Link (Studi Putusan Nomor 404/Pdt.G/2020/PN Tng) = Legal Responsibility of Insurance Agent and Insurance Company in Issuing the Insured Electronic Insurance Policy on Unit Linked Insurance Plan (Study of Decision Number 404/Pdt.G/2020/PN Tng)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership