Diavitri Carissima
Penerapan sistem informasi pemasaran pada perusahaan pengekspor udang : suatu studi kasus pada PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Ajeng Novalia
Pengaruh orientasi pasar pada kecepatan inovasi dan kinerja produk baru : studi kasus pada produk rumah tangga industri manufaktur PT. Maspion = The effect of market orientation on innovation speed and new product performance : case studies on home appliances PT. Maspion manufacturing industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Tri Wahyuni Rahardjanti
Strategi komunikasi pemasaran luxury brand: studi kasus PT. Loreal Indonesia-Kerastase
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Parlindungan, Walden Jan
Strategi pemasaran PT. Mustika Ratu Tbk. dalam upaya memasuki pasar internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Totok Herdiyanto
Strategi pemasaran pada minyak rem MK Kashiyama dalam menghadapi persaingan. Studi kasus pada PT Dirgaputra Ekapratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership