Sandra Mahyenny
Evaluasi Strategi Bauran Pemasaran Berdasarkan Sasaran Pasar yang Dipilih: Studi Kasus pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris Eloquence
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Hana Annisa Firdaus
Analisis waktu tunggu pelayanan obat dengan pendekatan lean six sigma di depo farmasi rawat jalan RSUD Koja tahun 2019 = Analysis of medicine service waiting time using lean six sigma approach at outpatient pharmacy RSUD Koja in 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Kurniana
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Husada Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Tasyah Syahriyah Ningsih
Tingkat kualitas pelayanan E-Health melalui aplikasi RSCMKu di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: Tinjauan dari perspektif masyarakat = Quality analysis of E-Health services through the RSCMKu application at RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: An overview from the public perspective
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Tasyah Syahriyah Ningsih
Tingkat kualitas pelayanan E-Health melalui aplikasi RSCMKu di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: Tinjauan dari perspektif masyarakat = Quality analysis of E-Health services through the RSCMKu application at RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: An overview from the public perspective
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership