Ongko w. Tandyasraya
Analisa pasar untuk strategi pemasaran barang baru produk-produk toiletries PT. TMI
1989
 UI - Skripsi Membership
Juanita A. Luthan
Kebijaksanaan promosi Margarin X pada PT Alpha sebagai unsur pendukung strategi pemasaran
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Rizki Maulida Zahiyyaturraihan Tsani
Evaluasi Proses Pengendalian Anggaran Promosi Saluran Penjualan Retail Tradisional pada PT HO = Evaluation of the Promotion Budget Control Process for Traditional Retail Sales Channels at PT HO
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Deskripsi peranan promosi penjualan (Sales Promotion) pada Brand Relationship Produk Holisticare Ester-C
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Ananda Dyastiawan Putra
Analisis efektifitas promosi penjualan produk Welch's pada toko 7-Eleven = Analysis of sales promotion effectiveness of Welch's at 7-Eleven
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir