Ch. Indra Wahyu Putra
Analisis strategi bersaing terhadap strategi pemasaran PT Astra Honda Motor dalam penghadapi persaingan penjualan di Indonesia : Studi kasus pengaruh stratregi pemasaran terhadap pangsa pasar sepeda motor merek Honda di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Y. Benedictus I.
Perubahan kebijaksanaan saluran distribusi untuk mengatasi masalah perbkembangan tingkat penjualan dalam pemasaran obat-obatan diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Swastha, Basu
Saluran pemasaran
BPFE-Yogyakarta, 1997
 Buku Teks
Chandra Firmansyah Alim
Penerapan strategi pemasaran gerilya produk sepeda motor Harley Davidson di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Raldiastanto Koestoer
Peranan kebijaksanaan service P.T. "INM" dalam menunjang aktivitas pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership