Tuti Hartati
Strategi pemasaran PT. Perusahaan Gas Negara dalam mengelola gas bumi: studi kasus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Windalaksana Prawirakusumah
Strategi Pemasaran PT. Bina Media Tenggara Penerbit The Jakarta Post pada Industri Surat Kabar di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
Hari Priyono
Strategi Pemasaran Alat Mesin Pertanian Dalam Persaingan Industri Mekanisasi Pertanian di Indonesia (Studi Kasus Pada PT. Yanmar Agriculture Machinery Manufacturing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Mumpuni Lelono Muljo
Suatu tinjauan terhadap kebijaksanaan pemasaran bahan baterai pada PT Gobel Darma Nusantara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi Membership
Asriati Baharuddin
Suatu tinjauan kebijaksanaan pemasaran pada industri pertambangan batu PT. Dian Purnawiraswasta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi Membership