Mahatma Putri
Penggunaan Emoji Sebagai Variabel Mediasi Antara Consumer Engagement pada SNS Terhadap Positive Affect, Brand Attachment, dan Purchase Intention (Studi pada Grup Facebook FJB Kamera Analog dan Roll Film) = Use of Emoji as a Mediating Variable Between Consumer Engagement on SNS Toward Positive Affect, Brand Attachment, and Purchase Intention (Study on Facebook Group FJB Kamera Analog dan Roll Film)
2019
 UI - Tesis Membership
Febrianty Ramadhon
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan dan penggunaan teknologi data terbuka pada portal Jakarta open data = Analysis of factors affecting acceptance use of open data technology on the Jakarta open data portal
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Model persamaan struktural untuk indikator Indonesia Sehat 2010.
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Doria Marselita
Analisis Pengaruh Adopsi eSIM terhadap Potensi Churn rate Pelanggan Operator Seluler dengan Metode Structural Equation Modeling = Analysis of The eSIM Adoption Effect on potential Churn rate of Cellular Operator Customers in Indonesia Using Structural Equation Modeling.
2020
 UI - Tesis Membership
Harry Setyono
Uji Perbedaan Rata-rata Interaksi Sosial antara Pasar Tradisional dengan Pasar Modern di Kecamatan Beji Kota Depok dengan menggunakan Multi Group Structural Equation Model dan Second Order Confirmatory Factor Analysis
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open