Nyimas Rika Rezkyka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan restoran cepat saji X
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Tuty Suaidah
Melihat faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan mahasiswa FMIPA UI terhadap pelayanan dan fasilitas pendidikan di kampus mereka
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Sitorus, Markus Freddy
Analisis layanan nasabah pada Bank Internasional Indonesia melalui manajemen antrian (studi kasus di BII Kyoei Prince) = Analysis of customer service performance at Bank International Indonesia, through queuing management study (case study at BII Kyoei Prince sub-branch)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Gerson, Richard F.
Mengukur Kepuasan Pelanggan=measuring customer satisfaction
PPM, 2002
 Buku Teks
Yoseph Sandhi Wicaksono
Analisis kualitas penerbangan (AIRQUAL) di Indonesia : hubungan terhadap kepuasan pelanggan, repurchase intention, serta word-of-mouth = Analysis of airline quality (AIRQUAL) in Indonesia : in relationship with customer satisfaction, repurchase intention, and word-of-mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open