Sri Astuti
Analisis semantis metafora dalam artikel ekonomi majalah Der Spiegel = The semantic analysis of metaphor in the article of economy in the Der Spiegel magazine
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Willie Bernardi
Citra majalah der spiegel menurut sebelas iklan dalam majalah der spiegel edisi ulang tahu ke-60
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Savitri Rahmawati
Analisis metafora bahasa Jepang pada iklan telepon genggam
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Desyana Irma Sari
Perbandingan iklan mobil VW dan Honda dalam majalah Der Spiegel pada tahun 2010 dilihat dari aspek morfologis, semantis, dan semiotis = Comparison of automotive advertisement between Volkswagen and Honda on Der Spiegel magazine in 2010 seen from morphological, semantic, and semiotic aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Heri Nova Putra Berlian
Analisis Efektivitas iklan dalam edukasi produk telepon genggam pintar : studi kasus: Nokia dan research in motion (BlackBerry) = An analysis on the effectiveness of advertisement in educating features smartphone product : case study Nokia and research in Motion (blackberry)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open