Nina Aisha Darby
Peran iklan kecantikan dalam membentuk konsep diri dan memperkuat colorism di kalangan perempuan = The role of beauty ads in shaping self-concept and strengthening colorism among women
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Konstruksi citra perempuan di media massa : analisis semiotik terhadap pencitraan perempuan dalam iklan di media massa
 Artikel Jurnal
Sihombing, Leoni Sarmauli
Pencitraan androgini dalam iklan busana wanita dan iklan kosmetik pria di Jerman : dalam majalah berbahasa Jerman Brigitte, Stern, dan Focus
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Stereotipe dan komoditisasi perempuan dalam iklan
 Artikel Jurnal
Nadia Putri Paramitha
Pencitraan wanita Amerika Serikat dalam iklan media cetak 1920an
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open