Nina Aisha Darby
Peran iklan kecantikan dalam membentuk konsep diri dan memperkuat colorism di kalangan perempuan = The role of beauty ads in shaping self-concept and strengthening colorism among women
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Konstruksi citra perempuan di media massa : analisis semiotik terhadap pencitraan perempuan dalam iklan di media massa
 Artikel Jurnal
Sihombing, Leoni Sarmauli
Pencitraan androgini dalam iklan busana wanita dan iklan kosmetik pria di Jerman : dalam majalah berbahasa Jerman Brigitte, Stern, dan Focus
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Stereotipe dan komoditisasi perempuan dalam iklan
 Artikel Jurnal
Nadia Putri Paramitha
Pencitraan wanita Amerika Serikat dalam iklan media cetak 1920an
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open