Stefanus Jum Rahadiantono
Evaluasi strategi pemasaran PT. X dalam meningkatkan daya saing berbasis manajemen risiko = Evaluation of marketing strategy from PT. X to improve competitiveness based on risk management / Stefanus Jum Rahadiantono
2016
 UI - Tesis Membership
Praktek pelaksanaan bisnis multi level marketing (MLM) ditinjau dari uu no 5 Tahun 1999 tentang larangan praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat (studi kasus: MLM Ammay Indonesia)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Sabina Katya Viena Diva
Analisis yuridis terhadap praktik ambush marketing dalam bisnis event olahraga = Juridical analysis of ambush marketing practices in sport event business
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Ratna Astika
Analisis efektifitas strategi ACC mempertahankan diri sebagai market leader dalam menghadapi ancaman TA Finance sebagai new entrans
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Lintang Sawitri
The determinant factors of national brand competitiveness : the case of footwear industry in Indonesia = Mengukur tingkat persaingan merk sepatu nasional di pasar domestik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open