Wee, Chow Hou
The 36 (thirty six) strategies of the Chinese : adapting ancient Chinese wisdom to the business world
Addison-Wesley, 2000
 Buku Teks
Hengkie Hartono
Strategi pada strategik bisnis unit stasionery dan office automation PT. Datasrcip
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Nova Rahayu
Strategi manajemen hubungan pelanggan kunci dalam bisnis asuransi kendaraan bermotor: studi kasus PT.Seribu Bunga Multifinance sebagai pelanggan kunci PT Asuransi Jasa Indonesia cabang XYZ = Key customer relationship strategic management in automotive insurance business: case study on PT. Seribu Bunga Multifinance as the key customer of PT. Asuransi Jasa Indonesia XYZ branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Astri Diana Intansari
Strategi pemasaran Pacto Convex dalam menghadapi persaingan pasar internasional (studi kasus pengaruh industri meeting, incentive, conference and exhibition luar negeri terhadap pangsa pasar industri meeting, incentive, conference and exhibition yang ada di Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Koko Ratna Komara
Analisis pemberdayaan interaksi marketing developer dengan konsumen pembeli rumah guna meningkatkan penjualan KPR: suatu studi kasus bank X mitra pengembang terafiliasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership