Bunga Stella
Analisis Strategi Kampanye Public Relations Mondelez Dalam Upaya Meningkatkan Corporate Image (Studi Pada Pelaksanaan Kampanye #NgemilBijak Tahun 2019 - 2023) = Analysis of Mondelez's Public Relations Campaign Strategy In An Effort to Improve Corporate Image (Study on The Implementation of the #NgemilBijak Campaign In 2019 - 2023)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Henisz, Witold J.
Corporate diplomacy: building reputations and relationships with external stakeholders
Routledge, 2014
 Buku Teks
Garbett, Thomas F.
Corporate advertising : the what , the why and the how / Thomas F. Gargett
McGraw-Hill, 1981
 Buku Teks
F. Rachmadi
Public relations dalam teori dan praktek : aplikasi dalam badan usaha swasta dan lembaga pemerintah
Gramedia Pustaka Utama, 1992
 Buku Teks
Rudolft, Docke
Public relations : teknik dan taktik presentasi untuk pemasaran / Doche Rudolft
Golden Terayon, 1993
 Buku Teks