Suprapto
Pengaruh persepsi pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan pelanggan di bengkel pt mitra pinashtika mustika (mpm) / Suprapto
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2017
 Artikel Jurnal
Febran Suryawan
Evaluasi penerapan kebijakan registrasi pelanggan seluler prabayar terhadap fraud simbox dengan metode uji korelasi = Evaluation of prepaid cellular customer registration policy against simbox fraud using the correlation test method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Citra Ayu Kasim
Pelayanan Atas Penanganan Keluhan Transjakarta Busway = Service Of Handling Complaints TransJakarta Busway
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Siska Febriana
Kualitas pelayanan pada perusahaan air minum pdam tirta asasta kota Depok golongan III B = The service quality of pdam tirta asasta Depok class III B
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Laraisesi
Persepsi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor mengenai efektifitas pelayanan Satuan Administrasi Satu Atap (Samsat) Keliling Kalibata di wilayah Jakarta Selatan =Perception Taxpayers of of Motor Vehicles regarding effectiveness of Samsat Keliling Kalibata in South Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership