Muchammad Sidik Roostandi
Ideologi dan identitas konsumen Factory Outlet: studi kasus pada konsumen The Secret Factory Outlet, Bandung
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berbelanja di Factory Outlet (Studi kasus: Heritage Factory Outlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Dennis Mayasari
Analisis persepsi konsumen Jakarta dalam memilih factory outlet di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Lisayoesti Puspa
Jangkauan pelayanan factory outlet berdasarkan karakteristik factory outlet dan karakteristik konsumen di kota Bogor
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Dara Khairunnisa
Faktor Lokasi dan Pengaruhnya Terhadap Kesuksesan Bisnis Factory Outlet (Studi Kasus di Kota Bogor) = Location Factor and Its Effects on The Success of Outlet Factory Business (Case Study: Bogor City)
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership