Hendra Yuniarto
Persepsi konsumen terhadap brand branding dan brand equity di lihat dari sisi program acara di global TV
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Strategi stasiun televisi net dalam meningkatkan rating dan share tayangan program = Strategy of net television station to increase rating and share television's shows program
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anna Gratia
Dampak dari Consumer Values Terhadap Intensi Menyebarkan Video Iklan dan Brand Equity dari Produk Sampo Head & Shoulders = Influence of Consumer Values on the Intention to Share Advertising Videos and Brand Equity of Head & Shoulders Shampoo Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Fhatih Alfadrian
Strategi Marketing Public Relations Red Bull dalam Upaya Membangun dan Mempertahankan Brand Positioning Global = Marketing Public Relations Strategy of Red Bull in Building and Maintaining Global Brand Positioning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 Unggah4
Dimas Adi Nugroho
Peran Religiusitas dalam Pasar Global: Faktor Determinan Consumer-based Halal Brand Equity pada Perusahaan Multinasional = The Role of Religiosity in the Global Market: Drivers of Consumer-based Halal Brand Equity in Multinational Companies
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership