Zahrah Hisaanah Adhwa
Analisis Wacana Multimodal: Studi Komparatif Iklan Pantene Australia dan Indonesia = Multimodal Discourse Analysis: A Comparative Study of Australian and Indonesian Pantene Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2023
 UI - Tugas Akhir
Adlia Nazila
Terbentuknya wacana politik dan wacana gaya hidup di Jerman dalam iklan kampanye Angela Merkel, iklan Dönerbox dan iklan Beauty Döner Kebap
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sylvia Wisna Darwis
Hubungan tampilan iklan dan kecenderungan berpikir (cognitive style) dengan niat membeli
2005
 Artikel Jurnal
Salsabila Fitriana Putri
Semiotika dan Makna Kontekstual dalam Tiga Iklan Youtube Nederlandse Coolblue = Semiotics and Contextual Meaning in Three Youtube Advertisement Nederlandse Coolblue
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Monica Sari
Indeks, Ikon dan Simbol pada Iklan Keju di Majalah Belanda Dirk = Index, Icon and Symbol on Cheese Advertisements in Dutch Magazine Dirk
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir