Muthia Fathona Rosidi
Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui brand satisfaction: studi pada brand H&M = The influence of brand experience on brand loyalty through brand satisfaction on H&M brands
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Robert AB
Pengaruh brand credibility terhadap perceived quality, perceived risk, information cost saved serta brand choice : (suatu studi empiris pada kategori produk ponsel dan minuman energi Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Anneke Puspa Calliandra
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction (studi pada : mahasiswa FISIP UI pengguna blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Farizka Ariesta
Pengaruh kualitas layanan, kebutuhan mencari variasi, harga, karakteristik kategori produk, promosi iklan dan kualitas produk terhadap keputusan perpindahan merek : studi kasus pelanggan SPBU Pertamina = Effect of service quality ,variety seeking price, characteristic category product, advertising campaign, and product quality on decisions of brand switching / Farizka Ariesta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Rachmadi Agus Triono
Peran relatif berbagai variabel anteseden dalam perluasan penggunaan sebuah brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership