Sumlang, Felicia Yustiana
Analisis persepsi kualitas yang ditawarkan oleh tujuan wisata terhadap kepuasan pengunjung dan intensitas perilaku di masa depan (studi kasus : kawasan Desa Wisata Ciwidey)=Analysis of perceived quality of the destination's offerings toward visitor satisfaction and behavioural future intentions (case study : Tourist Village of Ciwidey
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Gamella Ekaputri
Tingkat kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan pusat unit pengolah kearsipan SKK Migas = User satisfaction to service quality at records center SKK Migas
2014
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Herdimas
Analisis tingkat kepuasan pelanggan dari layanan voice GSM terhadap pertumbuhan industri seluler di Jabotabek = Customer satisfaction analysis of GSM voice service toward the growth of cellular industry in Jabotabek
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Sumlang, Felicia Yustiana
Analisis persepsi kualitas yang ditawarkan oleh tujuan wisata terhadap kepuasan pengunjung dan intensitas perilaku di masa depan (Studi Kasus : Kawasan Desa Wisata Ciwidey) = Analysis of preceived quality of the destination's offerings towards visitor satisfaction and behavioural future intentions (case study: tourist village of Ciwidey) / Felicia Yustiana Sumlang
2012
 UI - Skripsi Open
Santi Isnaini
Analisis kepuasan pengunjung terhadap pusat perbelanjaan plaza Blok M
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership