Adhi Putra Alfian
Marjin pemasaran dan faktor-faktor yang mempengaruhi biaya distribusi : studi kasus pasokan kentang dari tiga sentra produksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Swastha, Basu
Saluran pemasaran
BPFE-Yogyakarta, 1997
 Buku Teks
Diah Pratiwi Andriastuti
Power (kekuatan), Conflict (konflik) dan Cooperation (kerjasama) dalam sistem saluran pemasaran perusahaan Hero dan Perusahaan Pepsi Cola
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi Membership
I Gusti Ayu Astarina
Optimalisasi Saluran Pemasaran Digital dan Meningkatkan Exposure Kopi XYZ melalui Digital Marketing = Digital Marketing Channel Optimization and Increasing Kopi XYZ Exposure through Digital Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Shigeno, Yasuko Maulina
Optimalisasi saluran pemasaran online melalui media sosial Instagram dan pengembangan signage toko pada UMKM Larnis = Optimization of online marketing channels through Instagram and development of store signage at Larnis SMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership