Nico Putrama
Menghitung CBBE (Customer Based Brand Equity) dari restoran: studi kasus 7 (tujuh) restoran cepat saji di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Indri Seskjuai Kustjiptafelia
Analisis perhitungn CBBE (Customer Based Brand Equity) Coffee House pada segmen konsumen SES AB di Jakarta : studi kasus Starbucks dan 5 Kompetitornya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Wulan Rindra Kusuma
Analisis customer engagement brand wafer tango : studi kasus pada akun twitter @wafertango = Analysis of customer engagement brand wafer tango : case study twitter account @wafertango
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
"Analisis nilai eksekutif merek (brand equity ) biskuit good time" (studi kasus konsumen di wilayah DKI Jakarta tahun 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Rahmatullah
Analisis Customer-Based Brand Equity (CBBE) sebagai hasil dari program Integrated Marketing Communication (IMC) dalam membangun Ekuitas Merek: Studi kasus Vitazone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership