Cut Vijantimala
Studi tentang pelayanan PD.Pasar Jaya DKI Jakarta
2001
 UI - Tesis Membership
Azmi Dahlan
Pelaksanaan sistem komputerisasi Direktorat Paten terhadap kualitas pelayanan di bidang paten: Studi kasus di Kantor Direktorat Paten Dirjen HKI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Muchlis Sobana
Analisis kualitas pelayanan dengan pendekatan Service Triangle di PT. Thames PAM Jaya Customer Center Pulomas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Sugeng Setiyanto
Analisa kualitas pelayanan Facilities Management Department : studi kasus pada Perusahaan BP West Java Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Siti Mursifah
Upaya peningkatan mutu pelayanan di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership