Sri Widati
Efek variety show versus spot iklan terhadap sikap konsumen: satu telaah produk Irex dari segi likability dan believability
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Nugroho J. Setiadi
Perilaku konsumen : perspektif kontemporer pada motif, tujuan, dan keinginan konsumen
Kencana, 2010
 Buku Teks
Meliyanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Kemala Sovia
Pengaruh sikap perilaku konsumen dan perubahan lingkungan perusahaan terhadap strategi dan kebijaksanaan pemasaran pelumas otomotif Pertamina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tesis Membership
Ujang Sumarwan
Perilaku konsumen : teori dan penerapannya dalam pemasaran
Ghalia Indonesia, 2004
 Buku Teks