Megasari Widyaty
Analisis pengaruh penerapan relationship marketing terhadap keputusan nasabah perusahaan sekuritas dalam berinvestasi saham = Analysis on effects of implementing relationship marketing in decisions of securities companies' customers in stock investment
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Maria Asri Prahesti
Peran relationship marketing dan theory of planned behavior dalam membangun minat berperilaku menitipkan anak di tempat penitipan anak : studi kasus tempat penitipan anak di perkantoran DKI Jakarta = Role of relation marketing and the theory of planned behavior in developing intention behavioral to entrust child in a child care : case study child care in the offices of DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Qisty Amanda Deviacita
Analisa Strategi Komunikasi Persuasi Online dalam Relationship Marketing (Studi Kasus pada Bisnis Network Marketing PT Harmoni Dinamik Indonesia) = Analysis of Online Persuasion as a Communication Strategy in Marketing Relationships (Case Study at Network Marketing Business of PT Harmoni Dinamik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ellamanda Sita Wardhani
Penelitian terhadap komitmen-retensi anggota dalam asosiasi Real Estat Indonesia (REI) DPD DKI Jakarta
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Muhammad Jamilun
Membangun hubungan relasional dalam pemasaran untuk jasa : Suatu penelitian tentang interaksi dari janji dengan loyalitas pelanggan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership