Dora Pristina
Pengaruh diskonfirmasi ekspektasi pelanggan terhadap kesetiaan merek: suatu analisis terhadap pasar kendaraan jenis multi fungsi (multi purpose vehicle)
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Yazid Romain Muta'al Arrasuli
Analisis Pengaruh Efek Endorsement Selebritas, Keterikatan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Pelanggan Geoff Max Di Jakarta = Analysis of the effect of celebrity endorsement, brand engagement to brand loyalty on Geoff Max customers in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dita Sari Suwandi
Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Loyalitas Merek melalui Kegemaran Merek, Hubungan diri dengan Merek dan Afeksi Merek sebagai Variabel Mediasi pada Konsumen Perawatan Kulit Avoskin di Jabodetabek = The Influence of Brand Experience on Brand Loyalty through Brand Passion, Self-Brand Connection, and Brand Affection as Mediation Variables towards Consumers of Avoskin in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Sugianto Yasir
Kontribusi ekuitas merek terhadap pembentukan nilai pelanggan : Studi pada telepon selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Hasyim Rizki
Peranan merek kendaraan bermotor terhadap loyalitas dan repurchase intention pada industri otomotif = The role of the vehicle brand loyalty and repurchase intention in the automotive industry in indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership