Naenda Stasya
Strategi Digital Marketing dengan Pendekatan Marketing Mix di Rumah Sakit Budi Kemuliaan = Digital Marketing Strategy with Marketing Mix Approach at Budi Kemuliaan Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Lalisang, Manenda Annerose
Komunikasi pemasaran gedung pertemuan: studi kasus pada gedung Balai Kartini
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Leis Suzanawaty
Pengembangan strategi pemasaran relasional di Universitas lndonesia: suatu penelitian berdasarkan teori Discretionary Collaborative Behavior
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Daisy Oktavia
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ghossan Alqurnain
Analisis Pengaruh Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, dan Rumor Terhadap Brand Hate, Studi Strategi pemasaran Penggunaan Istilah Muhammad Dan maria Pada Restoran Holywings = Analysis of the Influence of Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, and Rumors on Brand Hate, Marketing Strategy Study on the Use of the Terms Muhammad and maria at Holywings Restaurant
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership