Patria Adiguna
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus pada perusahaan penerbangan lion air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dedy Afianto
Efektivitas komunikasi pada manajemen krisis untuk mempertahankan kepuasan dan kesetiaan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan PT Lion Air = The effectiveness of communication in crisis management in order to maintain customer satisfaction and customer loyalty : study on the Lion Air Airline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Fadia Andini
Analisis Dampak Strategi Komunikasi Krisis Terhadap Reputasi Boeing Pada Kasus Kecelakaan Lion Air JT 610 = Analysis of The Impact of Crisis Communication Strategy on Boeing's Reputation in The Lion Air JT 610 Incident Case
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fenny Kumala Sari, Author
Pengaruh persepsi bauran pemasaran terhadap pemilihan jasa angkutan udara, kasus garuda indonesia dan lion air
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Willy
Persepsi Penumpang Terhadap Risiko Keselamatan Penerbangan Pada Maskapai Penerbangan Lion Air
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open