Strategi pemasaran telekomunikasi dalam masa krisis ekonomi: studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia TBk
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 49-55, 2003
 Artikel Jurnal
Ratna Mutu Manikam
Strategi pemasaran ADSL PT. Telkom wilayah Jakarta Barat
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dian Ediana Soehardjo
Strategi komunikasi pemasaran operator seluler untuk segmen pelanggan korporasi (studi kasus pada komunikasi pemasaran segmen korporasi PT. Telkomsel)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Siska Utami
Strategi Pemasaran Satuan Sambungan Telepon Divisi Regional II PT Telekomunikasi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Hadi Rachman
Strategi bersaing PT "X" : studi kasus industri telekomunikasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis Membership