Marakarna
Strategi pengembangan perusahaan farmasi PMDN dalam dinamika lingkungan yang relatif tinggi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Tesis Membership
Dinul Fikri Anchan
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pembentukan Word of Mouth pada Produk-Produk Education First di PT Adyaeduka Dinamika (English First) = The impact of marketing mix on the creation of word of mouth through on education first products at PT. Adyaeduka Dinamika (english first)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Fajar Suryawan
Pegaruh faktor-faktor komunikasi pemasaran terpadu terhadap minat beli kembali produk industri berbasis teknologi (studi kasus pada produk toshiba robot di PT. Surya Sarana Dinamika) = The influence of integrated marketing communication factors toward re purchase intention technology base industrial products (case study on Toshiba robot products at PT. Surya Sarana Dinamika)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
I Gusti Ayu Astarina
Optimalisasi Saluran Pemasaran Digital dan Meningkatkan Exposure Kopi XYZ melalui Digital Marketing = Digital Marketing Channel Optimization and Increasing Kopi XYZ Exposure through Digital Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Chandra Firmansyah Alim
Penerapan strategi pemasaran gerilya produk sepeda motor Harley Davidson di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership