Namanda
Analisis pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand association terhadap brand loyalty Surya Promild = The effect brand awareness perceived quality and rand association on brand loyalty Surya Promild
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Maydhani Arnia Eka Putri
Strategi pembangunan kesadaran merek pada UMKM bakso 2 nyonya = Brand awareness development strategy on MSME bakso 2 nyonya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Aris Fatoni
Analisis perbandingan faktor pembentuk brand equity Teh Botol Sosro dan Frestea : Studi pada mahasiswa di Jakarta = Comparative analysis of factors forming brand equity Teh Botol Sosro and Frestea : Study on students in Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Era Susanti
Analisis pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen (kasus J.co donuts & coffee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Selvia Anggraeni
Pengembangan brand identity produk UMKM VIT fresh memasuki pasar ritel modern di kem chicks Jakarta = The brand identity development for SME product VIT fresh to enter kem chicks a modern retail market in Jakarta / Selvia Anggraeni
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership