Ditemukan 57 dokumen yang sesuai dengan query
Harry Darmawan Dani
"
Rumah Sakit X memilih strategi organisasi yang berfokus pada pelanggan sebagai keunggulan daya saing terhadap rumah sakit lainnya. Fokus pada pelanggan dijabarkan melalui konsep branded customer service, yang intinya adalah menjadikan pelayanan kepada pelanggan sebagai brand Rumah Sakit X, rnclalui pelayanan kepada pelanggan yang melebihi harapan pelanggan. Stralegi yang dipilih f£I'S8blIl belum selaras dengan strategi di bidang SDM dan manajemen SDM yang diterapkan oleh Rumah Sakit X sehingga belum mendorong para karyawan untuk berperilaku sesuai ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
T34193
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Christine Handayani
"
Tugas akhir ini diajukan sebagai usulan pemecahan masalah berkenaan penurunan penilaian kinerja dari management consultant di Konsultan X karena mayoritas dari mereka tidak berhasil dalam pencapaian target tahunan yang telah ditetapkan. Management consultant merupakan jabatan kunci yang memiliki tugas dan target pekerjaan pada lebih dari satu business unit di Konsultan X. Sejalan dengan hal tersebut diketahui selama ini program seleksi management consultant di Konsultan X belum memiliki kualifikasi pada aspek perilaku yang disesuaikan dengan dengan ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
T38101
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Munardyansih
"
Orangtua sering mengalami kesulitan menanggulangi anak usia sekolah yang mudah marah, sering menentang dan menunjukkan reaksi emosi yang tak terkendali atau agresif. Tak jarang orangtua terjebak situasi konflik yang emosional dan terpancing melakukan tindak kekerasan yang menjadi model perlaku agresif pada anak sehingga masalah perilaku anak tak mudah diatasi. Kesulitan mengendalikan emosi demikian terjadi pada D (9 tahun) subyek penelitian ini yang terlihat sejak D memiliki adik pada usia 4 tahun dan orangtua lebih menaruh ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
T17815
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yustina Retno Wulandari
2007
T38206
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ayudya Handayani A.P.
"
ABSTRAK
Kegiatan ini merupakan penerapan proses konsultasi yang bertujuan untuk mengungkapkan permasalahan yang dihadapi oleh PT X. PT X tidak memiliki visi yang jelas sehingga kegiatan organisasi tidak selaras, karyawan dinilai kurang fokus dalam bekerja dan kinerjanya tidak optimal. untuk itu disarankan PT X untuk menyusun visi perusahaan. visis yang dipandang tepat untuk family business enterprise adalah shared future vision. proses perencanaan paralel dari carlock dan ward (2001) memberikan panduan pengembangan shared future vision sekaligus perencanaan ...
"
2010
T38214
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Lisa Diantika
"
Ketika anak memasuki usia sekoiah (middle childhood), anak akan menerima lebih banyak umpan balik negatif dan mulai membandingkan dirinya dengan anak-anal: lain seusianya. Anak yang tidal: mampu mener-ima umpan balik negatif dari orang lain akan membentuk pikiran-pikiran negatif dan mcnilai diri secara negatif (Eccles, 1999). Hal yang demikian menyebabkan anak cemas dan takut dalam menghadapi situasi sosial baru.
Kesulitan dalam memasuki lingkungan baru yang asing bagi anak adalah salah satu karakteristik anak pemalu. Tingkah laku pemalu ...
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2007
T38435
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Ine Indriani
2008
T38538
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yuvita Fandy
2008
T38557
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Diah Hariwati
1991
S2236
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Astarini R. Yukasanu
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
S2595
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library