Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rian Windarsih
" ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk mengidentifikasi kompetensi kerja Pejabat Fungsional Pustakawan Perpustakaan Umum Provinsi DKI Jakarta dalam bidang kerja pengembangan koleksi dan layanan perpustakaan sesuai dengan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia – Perpustakaan (SKKNI – PRP). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian studi kasus. Hasil penelitian ini adalah Pejabat Fungsional Pustakawan Perpustakaan Umum Provinsi DKI Jakarta sudah mampu melakukan tiga unit kompetensi umum, tiga unit kompetensi inti bidang pengembangan koleksi, dan empat unit kompetensi inti bidang layanan perpustakaan. Penelitian ini menyarankan agar ... "
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
S57410
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Harahap, Miski Irfani
" Penanganan beban manual (PBM) merupakan aktivitas yang dapat menimbulkan keluhan gangguan otot rangka pada pekerja. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran tingkat risiko ergonomi pada aktivitas PBM dan gambaran distribusi keluhan gangguan otot rangka pada pekerja di back end area Toko X Depok tahun 2016. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif observasional dengan desain crossectional. Penilaian tingkat risiko ergonomi dilakukan menggunakan metode BRIEF dengan menilai postur, berat beban, durasi, dan frekuensi. Penelitian ini juga menggambarkan karakteristik ... "
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
S65685
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Malakalamere, Matthew Victor
" ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjawab inkonklusi mengenai eksistensi paradoks pemulihan layanan (service recovery paradox), khususnya pada layanan maskapai penerbangan di Indonesia. Paradoks pemulihan layanan pada penelitian ini akan diukur menggunakan tingkat kepuasan akhir dan intensi pembelian kembali (repurchase intention) dari pelanggan. Sementara itu, dimensi layanan dan tingkat keparahan kegagalan menjadi faktor penentu suatu paradoks. Desain eksperimen yang terbagi menjadi 2 studi dilakukan terhadap 600 partisipan mahasiswa/I, partisipan akan dibagi secara acak kepada masing-masing skenario manipulasi. ... "
2016
D2138
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library