Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 221 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Clemens Chandra Edisanto
" La condition de business courant est /refs concurrentielle duns presque toes les sec/eur:s, y compris la construction. Quand 1es nomhres de concurren/s augmentent el part du marche dirninue, la diversification de business est une des solutions prevues pour une situation concurrent/elle. Creer un nouveau business division a exige non seulement la bonne volonte, mais aussi la preparation. Investissement sur d'egtripenent, preparation des ressources humaines, transfert de la connaissance, la connaissances des comportment des clients, situation ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18253
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yosep Iswadi
" ABSTRAK
Penggunaan advertising endorser merupakan salah satu strategi komunikasi pemasaran perusahaan dalam mengiklankan produk-nya untuk secara cepat membangun brand recognition dan membantu pelanggan untuk memahami fungsi dan karakteristik suatu produk atau jasa. Advertising endorser memiliki peran dalam merekomendasikan dan mempromosikan suatu produk untuk membuat citra produk yang berbeda dan mempengaruhi perilaku pembelian konsumen. Penelitian ini membahas tentang peran atribut advertising endorser (yang meliputi tingkat keahlian, kepercayaan dan daya tarik) dalam meningkatkan pengaruh perceived value terhadap purchase ... "
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yurie Rusfianie
" ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dari sikap, norma subyektif dan perceived behavioral control konsumen yang mengetahui produk private label sekaligus untuk mengetahui pengaruh langsung perbedaan status (perkawinan dan pekerjaan) wanita terhadap intensinya untuk membeli produk private label. Penelitian ini juga melihat faktor-faktor apa saja yang secara langsung mempengaruhi konsumen terhadap intensinya untuk membeli produk private label. Dalam penelitian ini akan dilihat mengenai salah satu bentuk ritel yakni pasar modern,sampel di dalam penelitian ini ... "
2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Antonius Alfons Tanujaya
" ABSTRAK
Tujuan utama dari studi ini adalah untuk mendapatkan strategi yang tepat guna mencapai keunggulan komparatif. Dalam mencari strategi tersebut, perusahaan perlu melakukan beberapa proses seperti: persiapan profil perusahaan, identifikasi lingkungan eksternal terkini, perkiraan lingkungan di masa depan dan perubahannya, dan karena ini adalah perusahaan software maka fokus lebih akan diberikan pada teknologi, audit internal atas kelemahan dan kekuatan perusahaan, membangun strategi. Kemudian menggunakan SWOT Analysis dan TOWS Matrix untuk mendapatkan pilihan strategi terbaik.
ABSTRACT
The objective of this thesis is to get the right ... "
2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Melia Surghani
" Industri kreatif dalam pembuatan produk kerajinan perhiasan logam selain emas mulai menarik perhatian pelaku industri. Hal ini akan memperketat persaingan untuk mendapatkan market share. Untuk menyikapi persaingan yang semakin tinggi, pelaku industri perlu mengetahui lebih mendalam mengenai konsumen yang membeli produk perhiasan logam selain emas. Keputusan untuk membeli suatu produk didasari oleh pengetahuan, evaluasi dan atribut produk. Pada penelitian ini ingin diketahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap perhiasan logam selain emas, dengan melakukan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hutagalung, Hendry Donald Jonathan
" Tesis ini membahas pengaruh country of origin dan country of manufacture / assembly terhadapat persepsi konsumen pada atribut kualitas dan harga. Perkembangan dan persaingan Global mengakibatkan banyak perusahaan yang memindahkan basis produksinya ataupun assemblinya ke cina untuk dapat menghasilkan produk yang lebih kompetitif dari segi harga namun kadang kualitas yang dirasa menjadi menurun. Hal ini dapat dilihat bahwa alat ukur dimensi produksi Jepang, Jerman dan Amerika yang pada prinsipnya memilik kualitas yang relatif tinggi dibenak ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Sasha Karina Haridjakusumah
" ABSTRAK
Tesis ini membahas rancangan rencana pemasaran rumah sakit AiBee khususnya bagian promosi agar dapat meningkatkan jumlah pasiennya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian memberikan rancangan program promosi yang mempertemukan unique selling proposition internal dan kebutuhan konsumen sehingga menyarankan agar rumah sakit AiBee harus lebih serius memperhatikan program pemasarannya untuk ditangani secara profesional dan perlu menyediakan budget khusus bagi program promosinya dalam memberi informasi akan keberadaannya sehingga meningkatkan jumlah pasien sesuai dengan yang ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27261
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Moh. Indah Kurniawan
" Industri energi kelistrikan di Indonesia saat ini sedang menghadapi seperti harga minyak dunia yang cenderung tidak stabil, pemadaman bergilir akibat kurangnya pasokan energi listrik dan isu kenaikan tarif dasar listrik (TDL). Bagi sektor industri dan komersial, tantangan tersebut harus dihadapi meskipwi hiaya-biaya produksi menjadi semakin meningkat akibat isu yang berhubngan dengan energi tersebut. Konservasi energi kelistrikan adalah salah sam alternatif kegiatan untuk penghematan energi. Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh PT. CEP scbagai peluang untuk menghasilkan profit ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33448
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rasyidah
" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh secara positif di dalam model Overall Advertising Involvement yang terdiri dari message involvement, media involvement, dan creative involvement iklan Masyarakat Ekonomi Asean terhadap outcome behaviour pelaku usaha mikro yang dimediasi variabel brand attitude. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa overall advertising involvement berpengaruh secara positif terhadap outcome behaviour tanpa adanya mediasi dari brand attitude. This reseach is aimed to find out variables that positively influence Overall Advertising Involvement model, encompasing ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57776
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Faizza Femillya Fontessa
" Produsen menciptakan permintaan untuk produknya dengan selalu berusaha memposisikan diri mereka pada tingkat top of market. Bagaimanapun usaha yang dilakukan, produsen harus fokus pada penciptaan identitas merek. Merek menjadi salah satu alasan konsumen membeli produk. Karena merek yang baik di benak konsumen adalah yang mampu membangun kesadaran (awareness), asosiasi yang kuat, berkualitas dan kesetiaan (loyalty). Oleh karena itu, kebanyakan perusahaan fokus pada merek, melindungi posisinya dengan strategi yang tepat. Industri bar soap di Indonesia berkembang ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>