Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Ra Putri Tri Widyaningrum
"
ABSTRAK
RA. Putri T.W1, Rizal Edy Halim21.Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia2.Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas IndonesiaEmail: putritriwidyaningrum@gmail.com AbstrakDi era teknologi, indusri perbankan melakukan transformasi pada service delivery dan digital technology. Transformasi dan standarisasi yang diakukan pada pelayanan dan produk menyebabkan renggangnya hubungan bank dan konsumen, konsumen merasa bank sekedar menawarkan produk bukan memberikan solusi yang dibutuhkan dan hanya meperhatikan hubungan tansaksional. Untuk itu deperlukan kemampuan customer service perlu ditingkatkan dengan memiliki sikap kewirausahaan. Tujuan penelitian ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T52161
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Lisa Hervina
"
Tesis ini menganalisa ekstensi merek dengan menguji pengaruh dari empat variabel yaitu Persepsi Kesamaan, Reputasi Merek, Persepsi Resiko dan Tingkat Inovasi Konsumen, terhadap Keseluruhan Evaluasi Ekstensi Merek produk Deodorant dari Adidas. Adidas sebagai merek yang sudah terkenal untuk produk pakaian, sepatu dan aksesoris olahraga (sportswear) dengan berani mengeluarkan ekstensi merek berupa produk Deodorant Adidas. Metode riset dari penelitian ini adalah deskriptif riset dengan teknik sample non-probability. Berdasarkan dari 195 orang pelanggan sportswear Adidas, didapat bahwa ...
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library