Ditemukan 20 dokumen yang sesuai dengan query
Amy Adam
"
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kepemimpinan, motivasi dan lingkungan kerja di PT. KAI DAOP 1 Jakarta terhadap kinerja yang ada di sana. Skripsi ini merupakan skripsi kuantitatif dengan sampel se banyak 50 orang karyawan PT. KAI DAOP 1 akarta. Hasil penelitian menjelaskan bahwa kepemimpinan, motivasi dan dan lingkungan kerja mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan baik secara simultan ataupun parsial. Hasil skripsi menyarankan bahwa pihak manajemen PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 1 Jakarta ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
6639
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Affandi Faiza
"
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian ramah lingkungan pada Konsumen di Jakarta dan Kota sekitarnya serta mengamati apakah terdapat hubungan antara perilaku pembelian ramah lingkungan dengan profil demografis konsumen. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen dari berbagai kelompok umur, tingkat pendidikan, Ras atau Suku, jenis pekerjaan, tingkat pendapatan dan Domisili secara Geografis.
Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa prediktor terbaik untuk perilaku pembelian hijau adalah lingkungan social, kemudian secara berurutan adalah sikap ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Khumaidatul Amaniyah
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap pria serta intensi pembelian untuk produk body lotion khusus pria. Lebih jelasnya penelitian ini bermaksud untuk menjelaskan pengaruh dari variabel personal self image ageing effect physical attractiveness health concern variabel sosial budaya beliefs lifestyle reference group dan variabel pemasaran advertising shopping situation brand consciousness terhadap sikap dan intensi pembelian produk body lotion khusus pria. Pengumpulan dan pengolahan data dengan structural equation modeling SEM yang dilakukan terhadap 320 responden menemukan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45271
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mohammad Yoga Suryanto
"
Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi switching intention pengguna telepon genggam, khususnya konsumen yang belum menggunakan telepon genggam berbasis Android. Penelitian ini menggunakan Sturctural Equation Model untuk menginvestigasi hubungan antara image, customer expectation, perceived quality, dan perceived value terhadap customer satisfaction, dan dilanjutkan dengan hubungan antara customer satisfaction switching cost, dan attractiveness of alternatives terhadap perilaku konsumen untuk berpindah (switching intention). Penelitian ini menunjukan bahwa image, dan perceived quality memiliki hubungan positif terhadap customer ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S43530
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhamad Andika Priohutomo
"
Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap service quality. Selanjutnya peneliti mengukur pengaruh srvice quality, value dan satisfaction terhadap behavioral intention. Dari penelitian yang telah dilakukan, hasil yang didapatkan adalah terdapat dua dari tujuh dimensi yang berpengaruh positif terhadap service quality, dimana dua dimensi yang berpengaruh antara lain connection quality dan contextual quality. Sedangkan yang tidak berpengaruh positif adalah interaction, device, content, custumer service dan privacy. Hasil lain yang didapatkan adalah bahwa ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aprianty Ramannisa
"
Internet dan telepon selular, dalam dua dekade terakhir sangat mempengaruhi kehidupan sosial masyarakat. Industri pakaian adalah salah satu industri yang mempunyai banyak peminat di Indonesia, dan kini mulai tumbuh bisnis pakaian online. Berbagai merek-merek lokal dalam fashion industry Indonesia pun bermunculan, mulai dari Nikicio, Cotton Ink, Peter Says Denim, Up, Monday to Sunday, Pop Meets Pop, Tru, DAMN! I Love Indonesia dan masih banyak lagi. Namun ketidakmampuan untuk memeriksa secara fisik produk ketika belanja ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44500
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ni Wayan Dewi Prasatya
"
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh dari destination image negara Thailand terhadap persepsi konsumen Indonesia terhadap produk domestik Thailand, yaitu buah durian Thailand. Dengan menggunakan metode analisis statistik structural equation model menginvestigasi pengaruh destination image terhadap persepsi dan preferensi konsumen mengenai destination?s domestic product, dimana terdapat pengaruh destination familiarity pada hubungan antara destination image dan persepsi konsumen.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa destiantion image negara Thailand mempengaruhi persepsi konsumen mengenai destination's domestic product secara signifikan dan positif, ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46774
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Neshya Alexandra
"
Penelitian ini meneliti kecenderungan konsumen pengguna Blackberry Smart Phone menunjukkan perilaku anti-brand reaction setelah tidak lagi menggunakan produk tersebut (post-exit situation). Perilaku anti-brand reaction berupa mengeluh kepada publik, terobsesi untuk merusak brand, perilaku buruk lainnya muncul karena faktor internal psikologis konsumen yaitu attachment style yang dibentuk oleh dua dimensi, yaitu anxiety dan avoidance.
Efek dari attachment style tersebut dimediasi oleh dua faktor yaitu loss of self image dan loss of benefit yang diderita konsumen pasca pemutusan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45820
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mita Karima
"
Kepuasan dan komitmen terhadap suatu merek dapat mempengaruhi kesetiaan merek serta keinginan untuk membeli kembali merek tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari kepuasan merek dengan anteseden nilai, kualitas dan ekuitas merek yang dirasakan serta komitmen merek dan dampaknya terhadap kesetiaan merek dan keinginan membeli kembali pada merek Toyota. Hasil survey dari 120 sampel dengan metode analisis structural equation modeling (SEM), menyatakan bahwa kepuasan dan komitmen terhadap merek secara signifikan berpengaruh positif terhadap kesetiaan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53185
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Teguh Kuncoro
"
ABSTRAK
Usaha Kecil dan Menengah merupakan tulang punggung perekonomian nasional.
Untuk meningkatkan pertumbuhan UKM, sangat penting bagi para pelaku UKM
untuk menarik bakat muda dengan kemampuan manajerial untuk bekerja di UKM.
Akan tetapi UKM masih dianggap sebagai “pilihan kedua” setelah Perusahaan Besar.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan melihat pengaruh dari
sembilan job attributes terhadap pilihan untuk bekerja di UKM, melalui survei
terhadap 250 Mahasiswa dengan bidang studi Ekonomi (Bisnis). Analisis yang
digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan Lisrel 8.54.
Hasilnya terdapat empat ...
"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53676
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library