Ditemukan 8 dokumen yang sesuai dengan query
Sychev, Victor Feodorovich
Jakarta: Badan Litbang dan Diklat Dep. Agama RI, 2008
297.598 SYC i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bilgrami, K.S.
New Delhi: Today & Tomorrow's Printers & Publishers, 1979
R 571.295 BIL f I
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Asy-Syeikh Abdurrauf As-Singkily
Banda Aceh: Lembaga Naskah Aceh (NASA), 2015
091.598 11 ASY m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jalaluddin At-Tarusani
Banda Aceh: Lembaga Naskah Aceh (NASA), 2015
091.598 11 JAL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Malaysia: university of Malaya Press, [date of publication not identified]
346.015 IMP (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kuala Lumpur : University of Malaya Press, 2009
346.015 IMP (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Farras Hadyan
"
Pelayanan rekam medis rawat inap merupakan salah satu aspek penilaian mutu yang tercermin dalam kualitas dokumen rekam medis dan pengelolaannya di bagian unit rekam medis. Terdapat empat indikator sasaran mutu rekam medis yang harus dipenuhi dalam pelayanan yaitu kelengkapan, keakuratan, ketepatan waktu pengembalian, dan pemenuhan persyaratan hukum. Hasil evaluasi bulanan URM RS Muhammadiyah Taman Puring (RSMTP) menunjukan persentase kelengkapan resume medis pada Bulan November 2021 yang masih rendah (32,10%). Tujuan penelitian ini adalah mengetahui faktor-faktor yang ...
"
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Andi Deviriyanti Agung
"
Kepuasan pasien adalah indikator penting dalam menilai kualitas pelayanan kesehatan. Pasien cenderung menilai kualitas pelayanan berdasarkan pengalaman mereka, termasuk interaksi dengan tenaga medis, kemudahan akses, dan tingkat kenyamanan yang mereka rasakan. Pasien yang merasa puas dengan pelayanan memiliki kemungkinan lebih besar untuk mematuhi pengobatan yang direkomendasikan dan tindakan medis yang diperlukan. Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan. ...
"
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library