Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kianty Yunaztia Puteri
"ABSTRAK
Sebuah proyek tidak akan berhasil jika tidak menganalisa biaya dari proyek tersebut. Tesis ini membahas laporan biaya dari dua proyek yang berbeda. Saya akan menjelaskan tentang analisa biaya dari proyek pemerintah dan proyek dari perusahaan swasta. Tesis ini akan menjelaskan biaya dan manfaat dari dua proyek dari sisi penduduk, lingkungan, dan lain-lain kemudian akan menentukan satu proyek yang memiliki biaya paling sedikit atau manfaat yang lebih besar.

ABSTRACT
A project will not succeed if it does not analyse the costs of the project. This thesis discusses the cost report of two different projects. I will explain the cost analysis of government projects and projects from private companies. This thesis will explain the costs and benefits of the project from the side of the population, the environment, etc. then, it will determine one project that has the least cost or the more borne benefits."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Restu Juniarti
"ABSTRAK
Tujuan dari penelitian adalah untuk mengidentifikasi kesadaran dari pembeli dalam menyadari
hokum trademark antara logo asli dan logo palsu berdasarkan tingkah laku kebiasaan pembeli.
Hukum trademark, jurnal, buku, dan website akan digunakan dalam menunjang penelitian ini.
Ada 2 metode yang akan di gunakan yaitu penelitian kuantitatif dan tinjauan pustaka. Dapat
disimpulkan bahwa keaslian suatu logo dan identifikasinya berdasarkan daripada kebiasaan
tingkah laku pembeli menunjukan hasil yang unik dimana group pembeli yang tidak menyukai
membeli barang bermerek memiliki tingkat kesadaran yang lebih tinggi dalam mengidentifikasi
keaslian suatu logo daripada group yang biasanya membeli barang bermerek

ABSTRACT
The purpose of this research is to investigate the awareness of customers in trademark law
recognizing between authentic logo and imitation logo based on their buying behavior.
Trademark law, journals, books, and websites will be used in this paper. Two research methods
will be applied, quantitative research and literature review. To conclude, the authenticity of logo
and identification from customer buying behavior found a unique result where the group of
people who do not like to buy branded product has more awareness in identifying the
authenticity of logo rather than the group of people who usually buy branded product."
2016
S63345
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Zhafirah Nur Shabrina
"ABSTRAK
Laporan ini mencakup valuasi pasar dari rumah tinggal di aera sub-urban Kuraby, kota Brisbane, Australia. Tujuan dari ditulisnya laporan ini adalah untuk memberikan gambaran nilai dan harga properti pada area sub-urban Kuraby. Yang mana, valuasi pasar adalah salah satu komponen vital dari bisnis properti. Ditambah, kegunaan dari laporan valuasi yang sangat beragam, dapat dimanfaatkan untuk patokan pembelian dan penjualan aset, transfer, penilaian pajak, ivestasi, pembiayaan, dan juga pembagian waris.

ABSTRACT
This market report contains the valuation report of a residential/dwelling property in
Kuraby, Brisbane. The main goal is to provide a value, a price of the particular property
at that time. As we know that the valuation of real estate is a central tenet for all
businesses. Valuation, in its simplest form, is the determination of the amount for which
the property will transact on a particular date. However, there is a wide range of purposes for which valuations are required. These range from valuations for purchase and sale, transfer, tax assessment, expropriation, inheritance or estate settlement, investment and financing."
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Gianty Yuneztia Puteri
"ABSTRAK
Tujuan dari makalah ini adalah untuk menghasilkan strategi tentang bagaimana suatu brand dapat mencapai tujuan terkait dengan mendapatkan market share yang unggul dengan positioning strategy yang berfokus pada atribut-atribut produk yang dapat diamati. Oleh karena itu, tesis tersebut akan menguraikan rincian dan motivasi untuk melakukan penelitian menggunakan metode berbasis pilihan pada struktur preferensi brand di pasar dan atribut yang mendorong pilihan konsumen dalam membeli sebuah produk.

ABSTRACT
The purpose of this project is to generate consulting advice about how a brand can achieve management objectives related to gaining superior market share with positioning strategies that focus on the observable attributes of products. Hence, it will outline the details and motivations behind a proposal to conduct research using choice based methods on the structure of brand preferences in a market and the attributes of products that drive consumers choices."
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Aninda Puspa Rahmadianti
"ABSTRAK
Tujuan dari artikel ini adalah untuk menganalisis bagaimana gaya kepemimpinan mempengaruhi perubahan dalam organisasi Artikel ini akan menganalisis dimana kemampuan menghadapi tekanan dari linkungan mempengaruhi gaya kepemimpinan di dalam perubahan organisasi Analisis ini dilakukan melalui studi literatur dan studi kasus salah satu produsen mainan terkemuka di dunia LEGO Group Company Tujuan dari artikel ini adalah untuk menganalisis bagaimana gaya kepemimpinan mempengaruhi perubahan dalam organisasi Artikel ini akan menganalisis dimana kemampuan menghadapi tekanan dari linkungan mempengaruhi gaya kepemimpinan di dalam perubahan organisasi Analisis ini dilakukan melalui studi literatur dan studi kasus salah satu produsen mainan terkemuka di dunia LEGO Group Company

ABSTRACT
The purpose of this article is to analyze how leadership style affects the change in organization It analyzes the degree to which origin the ability to manage pressure influences the choice of leadership style to change in organization The analysis will be done through the literature study and linked with the case study of one of the top toy producers in the world LEGO Group Company "
2015
S61375
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover