Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mahligai Mecca
" [ABSTRAK
Fenomena yang dihadapi masyarakat Indonesia pada akhir tahun 2014 adalah kenaikan harga bahan bakar minyak jenis Premium akibat pemotongan subsidi.Penelitian ini bertujuan untuk meneliti adanya pengaruh tingkat harga Premium terhadap perilaku berpindah merek dari produk subsidi ke produk Nonsubsidi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan 142 responden yang merupakan konsumen bahan bakar minyak jenis Premium dalam kurun waktu tiga bulan terakhir dari pengambilan data.Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner.Metode pengolahan data menggunakan analisis diskriminan dengan menggunakan SPSS 20.0.Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh tingkat harga ... "
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bahar Buasan
" [ABSTRAK
Relationship marketing pada industri jasa konstruksi memiliki perbedaan dari mainstream yang selama ini berlaku di dunia pemasaran pada umumnya. Di dalam dunia konstruksi, dikenal dengan menggunakan sistem tender sebelum terjadinya kerjasama proyek antara perusahaan kontraktor dan pelanggannya sehingga hal ini menjadi menarik untuk melihat bagaimana posisi relationship marketing di dalam industri jasa konstruksi yang menggunakan sistem tender dalam mengukur loyalitas pelanggan. Di dalam hipotesis awal diduga variabel kepercayaan, biaya, dan komitmen mempunyai peranan penting didalam memberikan ... "
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T42948
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Endah Kusumarini
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52109
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Altamim Marie Igamo
" Hierarchical loyalty programs (HLP) banyak digunakan di industri jasa untuk mempertahankan pelanggan. Pelanggan dapat memperoleh status mereka melalui tingkat pengeluaran. Namun, HLP memiliki penurunan status (status demosi) yang dapat merusak niat loyalitas. Demosi tidak bisa dihindari dalam HLP, namun masih sedikit penelitian mengenai demosi bagi pelanggan yang telah mendekati ambang batas untuk mempertahankan status mereka. Berdasarkan distributive justice theory dan scarcity theory, penelitian ini menawarkan strategi demosi bagi pelanggan yang telah mendekati ambang batas untuk ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T55089
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Yudhistira
" Tesis ini meneliti pengaruh dari faktor sosial yaitu social norms dan perceived critical mass dan faktor-faktor individu yang terdapat pada proses penerimaan suatu mobile game dengan intensi terhadap pembelian digital item yang disediakan oleh mobile game tersebut. Tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis dilakukan untuk meneliti hubungan pengaruh tersebut, data pada penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner terhadap 257 responden yang pernah menggunakan game dan belum pernah membeli digital item pada game yang diteliti yaitu Line: ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M Farid Nuranshory
" [ABSTRAK
Tingkat persaingan perbankan di Indonesia dalam meningkatkan service delivery terlihat sangat ketat, setiap bank berupaya untuk menjadi nomor satu dalam memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya. Disisi lain saat ini nasabah semakin canggih (sophisticated) dan sangat menuntut (demanding), sehingga mereka tidak hanya mencari harga yang kompetitif dan layanan yang baik saja, namun mereka menginginkan experience yang mengesankan ketika berinteraksi dengan produk maupun layanan yang diberikan. Hal ini menyebabkan bank harus berpikir ulang mengenai dirinya agar dapat berkompetisi secara efektif dan mendiferensiasi dirinya ... "
2013
T43475
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bahar Buasan
" [ABSTRAK
Relationship marketing pada industri jasa konstruksi memiliki perbedaan dari mainstream yang selama ini berlaku di dunia pemasaran pada umumnya. Di dalam dunia konstruksi, dikenal dengan menggunakan sistem tender sebelum terjadinya kerjasama proyek antara perusahaan kontraktor dan pelanggannya sehingga hal ini menjadi menarik untuk melihat bagaimana posisi relationship marketing di dalam industri jasa konstruksi yang menggunakan sistem tender dalam mengukur loyalitas pelanggan.

Di dalam hipotesis awal diduga variabel kepercayaan, biaya, dan komitmen mempunyai peranan penting didalam memberikan kepuasan pelanggan yang pada akhirnya berimplikasi pada loyalitas ... "
2015
T42948
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Aprianda
" ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengindentifikasikan perilaku konsumen terhadap penghematan pemakaian listrik di lingkungan rumah tangga. Unit analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen listrik rumah tangga dengan daya 450 VA dan 900 VA. Pemilihan unit analisis tersebut dilakukan berdasarkan pertimbangan terhadap jumlah realisasi subsidi listrik yang tinggi untuk kelompok pelanggan tersebut. Jumlah realisasi subsidi listrik untuk kelompok pelanggan tersebut pada semester I 2015 tercatat Rp. 24 T. Melalui pendekatan dari Theory of Planned Behavior ... "
2016
T44812
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Indah Permatasari Tanip
" ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk mengonfirmasi model e-Satisfaction dan Website Trust sebagai variabel mediasi antara dimensi e-Service Quality dan e-Loyality dalam konteks online shop di Indonesia. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan Confirmatory factor analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa dimensi e-Service Quality yang mempengaruhi e-Satisfaction adalah Efficiency, Fulfillment, Responsiveness dan Website Design. Selain itu, e- Satisfaction memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Website Trust. Bersama-sama, e-Satisfaction dan Website Trust berpengaruh signifikan dan positif terhadap e-Loyality. Penelitian ini memberikan kontribusi karena penelitian ... "
2017
T48335
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Silalahi, Debora Kristina
" Perkembangan informasi dan teknologi telah mendorong peningkatan dan pentingnya media sosial. Dapat dilihat dengan berkembangnya tren belanja online melalui social media, yang mana dalam hal ini social commerce muncul sebagai evolusi dari e-commerce tradisional. Teknologi media sosial dan social commerce memungkinkan kegiatan komersial yang memanfaatkan fungsi interaksi yang terjadi melalui sosial media. Faktor penting yang mempengaruhi pengguna dalam mengambil keputusan dalam social commerce adalah trust dan flow experience yang dirasakan pengguna. Pengguna membangun kepercayaan dan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>