Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dwinita Laksmidewi
" [ABSTRAK
Disertasi ini bertujuan untuk menguji bahwa unsur antropomorfik dalam iklan, yaitu mendemonstrasikan keampuhan produk menggunakan perilaku manusia (demonstrasi antropomorfik), lebih efektif untuk menjelaskan keampuhan produk yang sulit dimengerti. Untuk mencapai tujuan ini dilakukan 3 studi eksperimental, dengan menggunakan arketip hero untuk menggambarkan produk dalam wujud manusia. 5 pilot studi dilakukan untuk membuat stimulus eksperimen berupa iklan TV animasi. Hasil studi 1 menunjukkan bahwa demonstrasi antropomorfik lebih efektif dibandingkan perilaku berbicara, dan non-antropomorfik. Pada studi 2, demonstrasi ... "
2014
D1874
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hetty Karunia Tunjungsari
" [ABSTRAK
Disertasi ini membahas unsur superstition dalam pemasaran, khususnya superstition angka yang dipercaya oleh etnis Tionghoa di Indonesia. Penelitian dalam disertasi ini dilakukan untuk membuktikan pengaruh penggunaan atribut superstition terhadap perilaku pascapembelian, dilihat dari sisi pembeli dan penjual, dalam konteks kegagalan produk. Terdapat 3 studi dalam disertasi ini. Studi 1 merupakan survey yang dilakukan untuk mengkonfirmasi bentuk-bentuk superstition khas etnis Tionghoa Indonesia yang relevan dengan konteks pemasaran. Studi 2 dan 3 merupakan eksperimen 2x3 between participant yang dilakukan untuk membuktikan adanya moderasi peran sebagai ... "
2015
D2106
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M. Gunawan Alif
" Aktivitas pemasaran dengan memanfaatkan strategi Cause-Related Marketing (CRM) terus berkembang sejak American Express (Amex) mendonasikan satu dollar untuk setiap kartu yang dibuka oleh nasabah baru dan disumbangkan untuk perbaikan Statue of Liberty di New York pada tahun 1983. Kegiatan CRM juga sudah mulai terlihat dimanfaatkan oleh sejumlah produsen di Indonesia, meskipun terlihat masih belum sepenuhnya terkelola dengan baik. Disertasi ini meneliti sejumlah variabel independen yang dapat ikut mempengaruhi respon konsumen terhadap suatu penawaran CRM melalui ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
D1538
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library