Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
M. Shendy Adam Firdaus
" ABSTRAK
Pertumbuhan yang cepat dari teknologi internet dan penetrasi penggunaan perangkat komunikasi mobile, khususnya di kawasan perkotaan telah menciptakan fenomena masyarakat yang ?always on?. Penggunaan teknologi melalui mobile government diyakini mampu menjembatani antara kebutuhan warga dengan layanan yang diberikan oleh pemerintah. Salah satu bentuk dari m-government adalah penggunaan aplikasi bergerak sebagai media komunikasi pemerintahan. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil studi kasus penggunaan aplikasi mobile Qlue oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Metode kualitatif berupa wawancara dan observasi digunakan untuk menjawab penelitian ini. Temuan penting penelitian ini ... "
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mukhradis Hadi Kusumajaya
" Tesis ini tentang Diplomasi hip hop Muslim Amerika Serikat (AS) di Indonesia melalui pengiriman duta diplomasi Remarkble Current dan Native Deen. Diplomasi hip hop memberikan pendekatan yang lebih luwes, rileks dan terbuka. Objek vital dari pendekatan diplomasi ini adalah anak-anak muda yang memiliki peran strategis dalam membangun generasi akan datang. Metode penelitian yang digunakan berupa library research dan analisis data melalui metode kualitatif dari sumber pustaka serta in-depth interview terhadap narasumber. Hasil penelitian ini menunjukkan ... "
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Irvin Ibrahim
" Tesis ini membahas dinamika yang terjadi dalam ekonomi jejaring. Penelitimenggunakan perspektif Neo Schumpeterian dan berfokus terhadap industrivideo game dengan studi kasus Steampowered.com. Penelitian ini melakukananalisis menggunakan perspektif Neo Schumpeterian, ekonomi berbasispengetahuan, ekonomi berbasis jejaring dan berdasarkan pengalaman para pelakuyang aktif dalam Steampowered.com yang terdiri dari dua pengembang videogame independen, dan satu konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaberdasarkan perkembangan teknologi informasi, telah terjadi perkembangan dariekonomi berbasis pengetahuan menuju pemanfaatan ekonomi berbasis jejaringyang dilihat sebagai suatu bentuk ... "
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library