Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Khumaidatul Amaniyah
" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap pria serta intensi pembelian untuk produk body lotion khusus pria. Lebih jelasnya penelitian ini bermaksud untuk menjelaskan pengaruh dari variabel personal self image ageing effect physical attractiveness health concern variabel sosial budaya beliefs lifestyle reference group dan variabel pemasaran advertising shopping situation brand consciousness terhadap sikap dan intensi pembelian produk body lotion khusus pria. Pengumpulan dan pengolahan data dengan structural equation modeling SEM yang dilakukan terhadap 320 responden menemukan ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45271
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Luthfi Abdurrahman
" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh positif secara signifikan pada respon konsumen terhadap suatu iklan yang terdapat di suatu website dan mengambil studi kasus iklan Pizza Hut di website detik.com. Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksploratif dan deskriptif yang dilakukan satu kali dalam satu periode (cross sectional design).Peneliti menggunakan sampel 198 orang yang pernah melihat iklan Pizza Hut pada bulan November 2012 dengan metode nonprobability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45550
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jatmiko
" ABSTRAK
Skripsi ini menganalisa tingkat penerimaan konsumen terhadap penggunaan electronic money sebagai kategori produk baru untuk alternatif alat transaksi uang tunai di Indonesia. Penelitian ini diadaptasi dari Technologi Acceptance Model (TAM). Penelitian ini bersifat kuantitatif deskriptif dan eksploratif. Dalam pengujian hipotesis digunakan regresi linear untuk mengevaluasi pengaruh hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa tingkat penerimaan konsumen terhadap e-Toll Card dipengaruhi oleh attitude towards use, intention to use, perceived compatibility, perceived security, perceived usefulness, perceived ... "
2013
S45157
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lydya Apriliasari Haryani
" Skripsi ini membahas pengaruh faktor atribut determinan service quality terhadap perceived value konsumen Starbucks yang ada di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian dari setiap kelompok menunjukkan adanya hubungan yang konsisten antara Service Quality dan Perceived Value. Terdapat pengaruh antara Service Quality dan Perceived Value dengan jumlah sampel sebanyak 145 responden. Coffee Quality, Service, dan Extra Benefits memiliki pengaruh yang signifikan terhadap nilai simbolis dan fungsional. Dimana Extra Benefits hanya memiliki ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44245
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Maududi
" Kinerja reksa dana merupakan faktor penting dalam penentuan keputusan investasi. Banyak cara yang dapat digunakan untuk mengukur kinerja reksa dana. Salah satu metode yang baik dalam menjelaskan kinerja reksa dana adalah metode Jensen Alpha berbasis 4 faktor Capital Asset Pricing Model yang dikembangkan oleh Carhart. Dimana kinerja dilihat dari nilai konstanta intercept (α). Selain nilai intersept, digunakan juga 4 faktor lain untuk menjelaskan kinerja reksa dana saham di Indonesia, yaitu : kelebihan tingkat pengembalian pasar ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44491
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Utomo
" Mobile Banking merupakan produk perbankan yang menawarkan kemudahan bertransaksi perbankan dimanapun tanpa harus repot pergi dan mengantri pada kantor cabang atau atm,ini yang mempengaruhi minat nasabah terhadap produk tersebut . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Usefulness, Perceived ease of use, Perceived Credibility, Compatibility, Perceived Cost, Risk dan Trust terhadap behavioral intention untuk menggunakan layanan mobile banking. Jenis penelitian adalah kuantitatif dengan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44709
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Ariestyanti Kusuma
" Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk (product quality), design, nama merek (brand name), lingkungan toko (store environment), kualitas pelayanan (service quality), promosi (promotion) dan harga (price) pada loyalitas merek. Penelitian ini dilakukan melalui survey kepada 100 responden yang sedang menggunakan produk kosmetik perawatan kulit. Pengolahan data ini menggunakan SPSS dengan uji regresi linier berganda (Multiple Linear Regression). Dari penelitian yang dilakukan didapat hasil bahwa variabel kualitas produk, desain, nama merek, promosi dan harga ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44650
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fatia Noor Anissa
" Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan yang dirasakan pelanggan hotel Sofyan saat proses service encounter terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta citra merek yang terbentuk di benak pelanggan. Kualitas pelayanan terdiri dari dimensi wujud nyata, keandalan, ketanggapan, jaminan dan kepastian, dan empati. Untuk menjaga relevansi penelitian terhadap kasus yang diamati, peneliti menambahkan dimensi Islamic value factors pada variabel laten kualitas pelayanan. Sejumlah 200 responden tamu pada unit Hotel Sofyan Betawi dan Sofyan Inn Tebet ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46835
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Febrina Eka Putri
" Skripsi ini membahas mengenai pengaruh publisitas negatif celebrity endorser pada sikap konsumen terhadap merek, endorser yang bersangkutan, dan endorser lainnya dalam kasus Ariel dan merek XL. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian eksploratori dan deskriptif. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis statistik Structural Equation Model untuk menguji hubungan antar variabel yang diobservasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reputasi moral celebrity endorser mempengaruhi sikap konsumen, baik terhadap sikap konsumen terhadap selebriti yang ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46766
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ari Wicaksono Hameru
" Penelitian ini mengenai pengaruh kebiasaan membaca koran ikatan sosial dan hambatan pergantian terhadap loyalitas dan WoM Word of Mouth pada media cetak khusunya koran di era kemajuan teknologi informasi Dengan menggunakan metode SEM structural Equation Modeling sebanyak 191 sampel didapatkan menggunakan metode snowball sampling dan convenience sampling penelitian ini menemukan kebiasaan dan hambatan pergantian berpengaruh terhadap loyalitas dan WoM Word of Mouth akan tetapi ikatan sosial tidak berpengaruh terhadap loyalitas dan WoM Word of Mouth. ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S52382
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>