Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
Ginting, Astrid Emia
"
ABSTRAK
Pada kehidupan masyarakat modern, penggunaan internet dan online shopping adalah
hal yang tidak asing lagi. Di Indonesia, khususnya di kota besar seperti Jakarta dan
sekitarnya, melakukan kegiatan belanja secara online adalah hal yang lumrah. Dalam
memenuhi kebutuhannya dan waktu luang yang sempit, seringkali masyarakat
menggunakan fasilitas online shopping ini. Salah satu situs yang menjadi tujuan
masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sandangnya adalah Zalora Indonesia
(zalora.co.id). Penelitian ini ingin membuktikan faktor-faktor apa saja yang
mempengaruhi konsumen untuk berbelanja lagi di situs online shopping yang ...
"
2016
S64285
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Yukitri Adiawardani
"
'E-commerce' merupakan akronim dari 'electronic commerce' atau perdagangan secara elektronik dengan melalui jaringan internet. Upaya dalam meningkatkan penjualan melalui 'e-commerce' dapat dilihat melalui pembelian kembali pelanggan yang dihasilkan oleh kualitas layanan elektronik melalui mediasi kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh 'e-service quality' terhadap 'repurchase intention' melalui mediasi 'customer satisfaction' pada Zalora.co.id dan menganalisis hubungan langsung maupun tidak langsung dari dari ketiga variabel tersebut. Analisis yang dilakukan menggunakan analisis deskriptif, model regresi linear berganda ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Linda Sesaria Sembung
"
ABSTRAK
Tesis ini meneliti pengaruh dari consumer inertia dan customer satisfaction terhadap repeat-purchase intention pada konsumen Zalora dengan moderasi dari tiga variabel, yaitu zone of tolerance, word-of-mouth, serta alternative attraction. Data primer berasal dari kuesioner yang disebarkan pada 202 orang responden yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di website Zalora. Hasil penelitan menunjukkan bahwa baik consumer inertia maupun customer satisfaction memiliki pengaruh positif pada repeat-purchase intention, sedangkan ketiga variabel moderasi terbukti tidak memiliki pengaruh menguatkan/melemahkan hubungan ...
"
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library