Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Shinta Puspitasari
Abstrak :
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai karaktenstik daya jual wagashi Toraya berdasarkan tuntutan konsumennya dewasa ini Toraya merupakan perusahaan go pubhc yang berbasis keluarga dan tradisional suatu perusahaan yang memproduksi dan memasarkan wagashi kelas atas dan telah berdm selama hampir lima abad dan hingga saat mi telah dipimpin oleh generasi ke 17 dan keluarga pemiliknya Dewasa mi masyarakat Jepang sudah menjadi bagian dan masyarakat konsumsi dimana aktivitas konsumsi pada dasarnya bukan dilakukan karena alasan kebutuhan namun lebih pada alasan simbolis yaitu kehonnatan status dan identitas Masalah dalam penelitian mi adalah karaktenstik daya jual wagashi Toraya berdasarkan tuntutan konsumennya dewasa lm Apa strategi pemasaran perusahaan Toraya9 Bagaimana perusahaan Toraya menerapkan strategi pemasarannva9 Mengapa perusahaan Toraya menerapkan strategi pemasaran tersebut dalam usaha meningkatkan penjualannya9 Metode penelitian mi adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode analisis deskriptif Data yang digunakan meliputi data pnmer melalui wawancara (e-mail) dengan pihak Toraya data survei angket kepada konsumen Toraya dan data sekunder yang diperoleh dan buku jurnal artikel katalog dan website yang berkaitan dengan penelitian ini Hasil penelitian menunjukkan karaktenstik daya jual wagashi Toraya berdasarkan tuntutan konsumennya dewasa lm bahwa dengan strategi pemasaran Toraya adalah membaca kebutuhan konsumennya dewasa lm yang sesuai dengan moto perusahaan Toraya Yang Penting Saat lm Toraya menerapkan strategi pemasarannya dengan melakukan inovasi dan perkembangan produk selam mempertahankan tradisi dan melakukan pengembangan sumber daya manusia melalui pelatihan dan trainmg Strategi pemasaran tersebut perlu dilakukan oleh Toraya agar dapat diterima oleh konsumennya yang saat mi sudah menjadi bagian dan masyarakat konsumsi
ABSTRACT
This thesis analysis the charactenstics of the selhng power wagashi Toraya by the demands of todays Toraya consumers Toraya is a go public company based on family and traditional busmess which produces and markets high level wagashi Toraya company was already estabhshed nearly five centunes and until now lt was headed by the 17th generation of the owners family Today the Japanese society has become a part of the consumer society which is basically the activity of consumption is not for necessity reasons but more than symbolic reasons, like the honor status and identity The problem m this thesis is the charactenstics of the selhng power wagashi Toraya based on today's Toraya consumer demands What is the marketing strategy of Toraya company9 How has Toraya company implement their marketing strategy9 Why has Toraya company lmplementing that marketmg strategy m an effort to increase their sales9 The method of this analysis is quahtative research usmg the descnptive analysis method The usmg data mclude the prirnary data through mterviews (e mail) with the Toraya compnay questionnaire survey data to the consumers Toraya and the secondary data obtained ffom books, Journal s articles newsletters and websites related to this research The results of this research that the charactenstics of the selhng power wagashi Toraya based on demands of today's Toraya consumers the marketing strategy of Toraya is reading the current needs of their consumers which accordmg to their motto is "The Important Thmg is Now " The strategy marketmg of Toraya is always makmg mnovation and development products beside mamtainmg the tradition and to develop human resources through education and traming To be accepted by the consumers that marketmg strategy should be taken by Toraya which are now their consumers who have already become a part of the consumers society
2012
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library